Minggu, 31 Maret 2013

Download Area 51

siang kawan kali ini saya akan membagikan game yang terpopuler dan ter hebat pada masanya..
di jamin tidak akan rugi jika sudah mendownload game ini..
saya persembahkan Game Area 51 dengan downloadan terkecil..
game yang di mana anda dapat bermain sebagai tokoh utama dalam game ini..
untuk lebih jelasnya tentang game ini bisa di lihat dalam screen shot di bawah ini..



game ini di bagi menjadi 9 part.. yang wajib di download ..
tidak besar amat hanya 30 MBan pasti kedownload..

[file Download : Rapid Share : Part 001 : Download ]
[file Download : Rapid Share : Part 002 : Download ]
[file Download : Rapid Share : Part 003 : Download ]
[file Download : Rapid Share : Part 004 : Download ]
[file Download : Rapid Share : Part 005 : Download ]
[file Download : Rapid Share : Part 006 : Download ]
[file Download : Rapid Share : Part 007 : Download ]
[file Download : Rapid Share : Part 008 : Download ]
[file Download : Rapid Share : Part 009 : Download ]

cara menginstalan game ini silahkan pelajari di bawah ini..
 - 9 Part di atas wajib di download..
 - gabungkan file dengan Hj Split.. jika tidak tahu cara menggunakannya
   sobat bisa mempelajarinya di postingan awal saya . KLIK DISINI
 - jika sudah di download maka akan keluar file berbentuk RAR yang jelas harus di extrak dulu..
 - jika sudah akan muncul folder dimana ada 4 file rar di dalamnya..
 - extrak file part 1 ..
 - akan muncul folder lagi lalu clik UNPACK
 - dengan unpack maka semua file akan terekstrak dengan baik..
 - jalan kan gamenya..
 - selamat menikmati.. :)

Syarat Komputer Untuk memainkan game ini..
 - RAM minimal 1 GB atau lebih
 - Window XP atau lebih tinggi
 - VGA 528 MB

Berkometarlah .. karena dengan itulah saya bisa melayani anda dan saya.. bisa mengetahui anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah Baca Postingannya Dan Download.. Silahkan Berkomentarlah..
Setiap kata yang anda sampaikan sangat bermanfaat bagi saya dan blog ini..